Feature

Jumat, 30 September 2016

Final Fantasy XV Menjadi Final Fantasy Dengan Visual Terbaik


Final Fantasy XV mempunyai empat karakter utama yang bisa dimainkan,Terdapat pula satu karakter yang berperan sebagai Guest karakter yang akan bergabung dan meninggalkan Team pada waktu-waktu tertentu.

Ini merupakan empat karakter utama & Karakter lainya : 


 Noctis (Noctis Lucis Caelum) 
 Bernama panggilan "Noct", merupakan protagonis game FF XV. Dia adalah pewaris tahta kerajaan Lucis yang diperintah oleh ayah Noctis, Regis Lucis Caelum CXIII. Negara tersebut merupakan negara terakhir yang melindungi kristal di dunia. Setelah kristal tersebut dicuri oleh negara Niflheim, Noctis, teman-temannya: Ignis, Gladiolus, dan Prompto berpetualang untuk mengambilnya kembali. Ia mempunyai kemampuan melihat "cahaya misterius" yang dimitoskan terjadi saat dewi Etro membuka gerbang ke dunia kematian, sebuah kemampuan yang menyusahkan dia.



 Ignis (Ignis Stupeo Scientia) 
Teman Noctis yang ahli siasat militer negara Lucis. Dia ikut dalam petualangan Noctis untuk mengambil kristal negara Lucis setelah dicuri negara Niflheim. Dalam perannya, ia berperan sebagai penasehat Noctis yang akan membantunya untuk lebih terbuka dengan orang lain.  



 Gladio (Gladiolus Amicitia)
Dia adalah pengawal Noctis yang merupakan pewaris keluarga bangsawan, Dia juga mempunyai hubungan sangat baik dengan Noctis, dan lebih terlihat sebagai saudara Noctis. 



Prompto (Prompto Argentum) 
Teman Noctis yang paling baru, mereka baru berteman sejak masa sekolah. Tidak seperti teman Noctis lainnya, ia tidak berasal dari keluarga bangsawan sehingga merasa rendah dihadapan yang lain. 



Luna (Lunafreya Nox Fleuret)
Luna adalah seorang "Oracle", seorang pendeta yang memiliki kekuatan sihir alami dan seorang putri Kerajaan Tenebrae. Luna sendiri adalah figur politik penting dalam dunia internasional Eos dan pengaruhnya mengizinkan Tenebrae mendapatkan status otonomi dalam Kekaisaran Niflheim. Sebagai perjanjian damai antara Niflheim dan Lucis, Luna dijodohkan dengan Noctis, salah seorang teman masa kecilnya.



King Regis(Regis Lucis CaelumCXIII)
Dia adalah ayah Notics & sekaligus seorang pemimpin negara yang bernama Lucis



Ardyn (Ardyn Izunia)
kanselir dan kepala pemerintahan utama Niflheim dibawah kaisar Iedolas dan seorang birokrat yang misterius.

Gameplay & Battle Sistem : 









Memang Keren Visual FF XV .. !!! . Final Fantasy XV akan tersedia untuk Playstation 4 dan Xbox One pada 29 november 2016. 



1 komentar:

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.