Feature

Rabu, 28 September 2016

Persona 5 - Story & Gameplay


Persona 5 mengisahkan petualangan sekelompok anak muda yang menyebut diri mereka Phantom Thieves. Dari namanya, memang mengesankan karakter kalian di sini adalah pencuri. Namun sebelumnya telah disebutkan jika konsep ceritanya terfokus pada “mencuri hati,” yang dilakukan dengan cara memasuki hati seseorang secara diam-diam layaknya seorang pencuri. Disebut “Heart’s Phantom Thieves,” kelompok karakter kalian memperingatkan pada target untuk mengakui kejahatan mereka dan berubah, dan mereka bertindak untuk mencuri “hati yang jahat” dari “para orang dewasa yang jahat” untuk mengubah dunia yang mereka anggap telah Rusak ini.



Fokusnya terletak pada diri sang protagonis, pelajar SMU tahun kedua, yang kehilangan komunikasi dengan kehidupan sebelumnya. Karena mulai Musim Semi (atau saat tahun ajaran baru di Jepang) dia belajar di sekolah yang baru, Shujin High School, dan bertemu dengan banyak teman-teman baru pula. Dia kini menetap di sebuah kedai kopi yang dimiliki kenalan orang tuanya, dan nantinya kafe ini menjadi semacam markas karakter dan teman-temannya.

Nah disini akan mulai menjelaskan tentang The Palace, salah satu latar operasi utama karakter, dungeon dengan banyak peti harta yang dojaga oleh para Shadow. Kamu bisa bertarung dengan Shadow secara langsung, atau memulainya dengan mengendap-endap di belakang Shadows. Selain menggunakan senjata, karakter akan mengandalkan kekuatan dalam diri , yang disebut dengan Persona, kekuatan tersembunyi dalam diri masing-masing karakter ini telah dibangkitkan karena sebuah insiden di masa lalu.




Shadows merupakan wujud dari emosi manusia, yang dimanipulasi penguasa Palace, dan bertindak atas perintah penguasa Palace. Mereka ini yang akan menjadi musuh selama para karakter berada di area Palace.



Palace akan menjadi latar permainan saat malam tiba, maka di siang hari, para remaja karakter kalian mengikuti kegiatan sekolah. Dari naik kereta waktu pagi, mengikuti kegiatan sekolah (yang beragam bergantung pada musimnya, tentu saja juga belajar, dan sampai jika memenuhi kondisi tertentu, kalian bisa bolos sekolah.(wah mainny bolos .. :v)






Gameplay Trailer :







0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.